Kontes Design Logo GetAfreelancer 2009


Sekadar ingin berbagi info dan iseng-iseng update blog yang mulai berdebu. Salah satu web penyedia informasi kerja freelance, GetAfreelancer, menyelenggarakan kontes Design Logo dengan hadiah yang luar biasa untuk kategori Indonesia antara lain grand prize $10.000,- Ipod Touch 16GB, dll.

Persyaratan tidak terlalu sulit. Asal sudah menjadi member GetAfreelancer dan mengikuti petunjuk yang ada Anda sudah bisa mengikuti kontes ini secara cuma-cuma. Bagi yang belum punya akun di GetAfreelancer bisa mendaftar terlebih dahulu DI SINI. Batas akhir pengumpulan hasil desain: 30 September 2009. Info lengkap tentang lomba ini bisa di akses disini

Saya berencana mengikuti kontes ini sebagai ucapan terimakasih saya kepada GetAfreelancer. GetAFreelancer adalah salah satu web penyedia info jasa freelance. Saya sudah menggunakannya sejak tahun 2006 ketika pertama kali saya memutuskan menjadi full time freelancer. Berkat web ini pula saya berhasil mendapatkan puluhan project dengan komposisi 20% melalui proses bidding dan 80% proses penunjukan langsung dari klien-klien lama di GetAfreelancer.

Meskipun sekarang saya sangat jarang melakukan bidding untuk project-project baru, tapi saya masih sering memantau isi web ini untuk memantau tren jenis project apa yang sedang naik daun. Info ini sangat berguna untuk menentukan jenis pekerjaan mana yang paling banyak dibutuhkan.

Di GetAfreelancer, anda bisa menentukan sendiri jenis pekerjaan yangAnda sukai. Mulai dari tulis menulis, web design, bikin rangkaian elektronik, bahkan tawaran pekerjaan nyepam di forum dan milis pun ada. Tiap hari ada lebih dari 1000 project yang siap Anda dapatkan. Saya sangat merekomendasikan GetAfreelancer untuk mereka yang ingin membangun karir sebagai freelancer atau independent web developer.

Silakan yang mau ikut berkompetisi dan mengadu kemampuan dalam bidang design logo. Mumpung masih anget dan jangka waktu masih panjang untuk memikirkan konsep logo yang menarik. Jadi, tunggu apa lagi? Mari berkompetisi secara sehat.

Salam…

6 thoughts on “Kontes Design Logo GetAfreelancer 2009

  1. Pingback: egysegava

Leave a Reply

