10+ Presentasi tentang Social Media


Seminggu terakhir tak bayak kegiatan luar ruang yang saya jalani. Untuk mengisi waktu luang, saya lebih banyak menghabisakan waktu memperdalam ilmu bermain rubic magic cube dan browsing update informasi seputar perkembangan teknologi. Salah satu topik yang cukup menyita perhatian saya adalah seputar Social Media. Apapun itu mulai hal-hal teknis yang membosankan hingga tren masa depan.

Untuk memperkaya referensi, saya banyak berburu presentasi seputar Social Media di SlideShare. Di web ini, anda bisa menemukan jutaan materi presentasi dari berbagai berbagai negara dan bahasa. Berikut ini saya sertakan 10 presentasi tentang Social Media yang berhasil saya temukan di SlideShare.

Introduction to Social Media

Semoga bermanfaat


Leave a Reply

