Cerita dari Batavia…


Kawan, ini cerita dari teman saya di Batavia….

Sebut saja Denok. Karena alasan pekerjaan, dia memilih ngekos, kendati rumahnya masih di sekitaran Jakarta. Kebetulan, tempat kos Denok memiliki tetangga yang memelihara seekor monyet. Hari-hari pertama ngekos, dia tidak menemui masalah dengan lingkungan kostnya. Namun setelah sekitar satu minggu, dia merasa ada sesuatu yang beda dari sebelumnya.


Ya, tiap jam tiga dini hari, monyet tetangganya itu selalu ribut dan mengganggu orang-orang yang lagi enak tidur. Makin hari keributan itu tidak berkurang, malah sebaliknya, si monyet mengeluarkan suara-suara yang semakin memekakkan kuping.

Si pemilik merasa sungkan dengan para tetangga. Lantas dia bawa monyet itu ke dokter hewan. Dalam vonisnya dokter hewan bilang kalau si monyet sedang memasuki masa-masa kawin. Dan keributan dini hari adalah bentuk birahi yang tak tersalurkan.

Untuk meredam keributan yang makin menjadi, dokter hewan lantas memberi saran kepada pemilik monyet : pertama dicarikan pasangan kawin, dan kedua, si monyet harus dionani.

Kawan, mencari seekor monyet betina di Jakarta bukanlah persoalan yang gampang. Pasalnya, pasar hewan di Jalan Pramuka belakangan ini sangat dipantau ketat oleh petugas Pemprov DKI. Apalagi, isu flu burung yang merebak belakangan ini membuat para petugas semakin memelototi pasar yang berada di bilangan Jakarta Timur itu.

Tak ada jalan lain, si monyet harus dionani. Akhirnya, tiap sore sambil bersantai sehabis kerja, si bapak pemilik merogoh selangkangan monyet, mengocok penis monyetnya sampai si monyet orgasme.

Hasilnya, si monyet tidak ribut lagi tiap jam tiga pagi…… Itu saja

Advertisements

3 thoughts on “Cerita dari Batavia…

  1. Hamuro

    Bikin ribut-ribut dini hari, sore-sore, siang-siang, suka bikin keributan di tempat umum, bakar-bakar ban di pinggir jalan, juga suka teriak-teriak pake megaphone… mungkinkah itu bisa diatasi juga dengan dipaksa onani? Hehe… peace bro…. Salam Vidisonic!!!

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s