Web Development Datamills


Setelah menghidupkan kembali blog pribadi beberapa saat lalu, ternyata ada yang saya lupakan. Yaitu bagian portofolio pribadi. Tujuannya buat apa? Pertama, untuk mengingat apa saja yang sudah dan sedang saya kerjakan. Kedua, sebagai bahan evaluasi pribadi selama proses penyelesaian proyek. Ketiga, sebagai senjata utama untuk presentasi dan jual diri (saya tidak naif) untuk memperoleh proyek-proyek berikutnya. Mudah-mudahan saya bisa memasukkan satu persatu apa saja yang sudah saya kerjakan di sini

Apa yang saya masukkan dalam kategori portofolio bukanlah urutan berdasarkan waktu, nilai proyek, atau lama pengerjaan.

www.datamills.com

Client : http://www.datamills.com

Negara : USA

Pekerjaan : Desain template, full development, konfigurasi sistem

Platform : Joomla CMS

Durasi : kurang lebih 14 hari sejak memenangkan tender proyek. Ini adalah proyek pertama saya menangani Joomla. Selama pengerjaan mengalami kendala masalah desain template. Terpaksa harus melakukan revisi hingga tiga kali. Tantangan terbesar adalah ini pekerjaan pertama sebelum saya memutuskan total untuk menjadi full time freelancer.

One thought on “Web Development Datamills

Leave a Reply

