Visit Semarang – Aplikasi Android


Bulan Februari2012, saya merilis aplikasi panduan Kota Semarang di Android Market. Hingga saat ini, aplikasi yang saya rilis merupakan yang pertama dan satu-satunya yang ada di market. Banyak tanggapan positif yang saya peroleh dari teman-teman pengguna aplikasi tersebut. Dalam waktu kurang dari sebulan, aplikasi tersebut sudah di download lebih dari seratus kali

Aplikasi tersebut saya buat untuk menjawab kebutuhan perlunya sebuah aplikasi yang yang bisa digunakan oleh siapapun untuk mengenal lebih detail tentang Kota Semarang. Beberapa fitur yang tersedia di aplikasi tersebut antara lain: Info tempat wisata, Artikel menarik, Agenda Kota, Berita lokal Semarang, Telpon penting, Telpon taxi, daftar RS, Peta Hotel, Tempat Maka, dll.

Berikut ini saya sertakan beberapa skrinsut dan data statistik per 8 Maret 2012:

 

Event Semarang

 

 

 

3 thoughts on “Visit Semarang – Aplikasi Android

Leave a Reply

